Selasa, 08 November 2011

#JamanSD

Dapat tugas dari Kak Dila, tentang kelabilan di zaman SD. Saya sudah lupa-lupa mi masa SD-ku karena terlalu lama jadi mahasiswa. Tapi diusahakan saja dibikin. Mumpung lagi ndak sibuk. Ok, berikut ini sekumpulan fakta masa SD-ku


1. Guru Favorit
Semua guru SD-ku adalah guru favoritku. Semuanya sabar-sabar. Salut dah, karena mau mendidik murid kayak saya ini

2. Guru Killer
Ndak ada guru killer kayaknya waktu SD. Semua teman SD-ku kan murid baik-baik. Jadi disayang deh sama guru-guru :D

3. Teman Bolos
Sorry coy, bolos tidak ada dalam kamus SD, SMP, dan SMA-ku. Tapi pas kuliah, jangan deh diceritakan. :D

4. Teman Berantem
Ngg..... ada nggak ya?
 
5. Jajanan Favorit
Es lilin. :D

6. Mainan Favorit
Kalau lagi ndak katro ya, Playstation, Dingdong, Nintendo
 :D.
Tapi kalau lagi liar-liarnya sih paling main bola, berenang di kali, lempar-lemparan dan sejumlah keanarkisan lainnya.

7. Sepatu Favorit
Sudah jelas lah...sepatu warna hitam, apapun merknya. Kalau warna lain, pasti disetrap. :D

8. Tas Favorit
Tas ransel yang banyak kantungnya. Supaya bisa simpan banyak permen.


nb:
rasanya cepat sekali lupa sama masa SD. Padahal baru lewat 15 tahun.

15 komentar:

niQue mengatakan...

es lilin??? hmmm ... hampir lupa
eh tapi es lilin kan yang diplastik panjang2 itu yaaa ... suka juga,apalagi klo di dalamnya rasa rujak ... dingin2 pedes gitu :D

Akmal Fahrurizal mengatakan...

Lama dan sebentar memang relatif ya dan tergantung sudut pandang tiap orang yang berbeda2 juga. :D Dan menurut saya masa SD yang udah lewat 15 tahun itu sungguh sangat udah lama sekali. :D :D

Kevin mengatakan...

zaman sd zaman 90an, masa-masa indah :)

dhila13 mengatakan...

oh.. dikerjakan juga sky? aduh terharu.. *ambil tisu.. *peluk2 sky hehe.. eh dirimu perempuan kan? :P

jgn2 dirimu ada semacam trauma gitu kali ya? jadinya cepet lupa masa2 SD *soktahu

Fatulrachman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fatulrachman mengatakan...

haha, kw mengingtknku akan masa2 SDku yang tak terlupakan sky jg...

Fiction's World mengatakan...

es lilin mah ceuceu kalapa muda :D
aku juga udah gg begitu inget sama masa muda (baca : masa sd) padahal baru sembilan tahun berlalu, huaaaa pengen SD lagi ajaa deh

ndop mengatakan...

guru favoritku ya cuma bu am, soalnya kalau SD itu khan gurunya satu doang ya? dia ngajar berbagai macam pelajaran.. kecuali agama.. dan olah raga.. dan seni...

Andy mengatakan...

masa SD tuh masa bermain yang paling indah dan kagak bisa diulang untuk kedua kalinya

NuellubiS mengatakan...

image anda berubah yah berarti sejak masuk kuliah? :p

edi wijoyo kusumo mengatakan...

Hmmm... Kalo saya nggak pernah makan bangku SD.. :p

fifinnugroho mengatakan...

wah... mengenang jaman SD memang mengasikkan. Khusus nomor 4 diatas : kalau seinget saya sih, dulu saya waktu SD sering banget berantem sama teman hik hik...

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hehe iya bener kalo sekolah wajib make se[atu hitam

Inayah Mangkulla mengatakan...

hahaha.. rasanya aneh, kita pernah jadi anak kecil yang punya stok bahagia yang banyak. dewasa menggugurkannya satu persatu, dan membuat kita susah bahagia.

anak kecil, diberi permen saja sudah bahagia. hehe

Kevin mengatakan...

wah.
ternyata PR tentang kenangan zaman SD ada dimana2 :D

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut