Sabtu, 18 Februari 2012

Google Zeitgeist: Barang-barang Indoensia yang Laris di Malaysia.

Habis jalan - jalan di Google Zeitgeist Malaysia karena Indonesia tidak tercantum dalam daftar.






Ternyata barang-barang Indonesia cukup laris di Malaysia. Lihat saja gambar di atas. Pencarian "benci bilang cinta" adalah kata kunci nomor tiga yang paling sering dicari di Malaysia. Mengalahkan pencarian tentang Piala Dunia, Justin Bieber, dan FB.Hebat kan...
Sekedar informasi, benci bilang cinta merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan oleh grup band Radja. Dan lagu ini menjadi soundtrack untuk sinetron berjudul sama yang dibintangi oleh Marshanda dan Baim Wong.

Kalau tidak bisa lagi ekspor TKI ke Malaysia, Indonesia bisa mempertimbangkan untuk mengekspor band dan sinetron ke sana. Lebih elit dan menguntungkan. Tidak mungkin kan ada kekerasan majikan pada sinetron dan band.

Gambar di atas merupakan daftar pencarian orang yang paling laris di Malaysia. Dan gilanya adalah Luna Maya menyamai prestasi "benci bilang cinta" di Malaysia. Masuk jajaran 3 besar pencarian orang terlaris di Malaysia. Beda tipis dengan Justin Bieber.

Sensasi yang berhasilkan ditorehkan oleh Luna Maya pada medio 2010 berhasil mendongkrak popularitasnya di Malaysia hingga berhasil mengalahkan kehebohan berita kematian Din Beramboi, kegilaan Lady Gaga, dan ketampanan Lee Min Ho. Entah harus bangga dengan ini atau miris.

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut