Jumat, 27 April 2012

Anniversary

Berhubung kamu masih di karantina di sana, tidak bisa berhubungan dengan dunia luar selama dua bulan, maka ucapan selamat ulang tahunnya saya sampaikan saja lewat blog ini.
Saya dengar dari ibu, kalau kamu sempat bimbang ketika harus meninggalkan rumah. Saya tidak tahu apa yang menjadi sumber kebimbanganmu tapi perasaan seperti itu dapat saya pahami, sebab saya juga pernah mengalaminya waktu pertama kali hendak meninggalkan rumah. Mungkin kamu akan merasa asing begitu keluar dari rumah kita, dunia kita yang nun jauh di Pulau Muna sana, dan berjuang sendiri untuk mereka-reka di dunia yang baru. Tapi saya berharap itu tidak membuatmu kehilangan semangat untuk terus menjelajahi dunia baru tersebut. Semoga saja kamu bisa menjadi lebih dewasa dan terbuka menerima perbedaan karena dunia di luar sana merupakan tempat yang dihuni oleh banyak orang dengan berbagai perspektif, be wise.
Hope you still in good mood and condition.
Happy anniversary, brother.

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...