Jumat, 22 Juni 2012

Antiseptik

Saya tidak mau berpura-pura sok kuat lalu mencoba untuk menanggung segala beban dunia di pundak. Karena diriku hanyalah seonggok daging yang ditegakkan dengan 200 batang tulang. Sedikit beban saja sudah bisa meluluhlantakkan segalanya. Berpura-pura kuat dan menahan segala derita tidak pernah tercatat dalam jaring-jaring genetikaku. Hanya kamu yang selalu merasa bahwa saya selalu memaksakan diri pada tiap perkara yang sedang kuhadapi bahkan sampai harus pasang badan agar semua terlihat baik-baik saja. Kamu tidak mengenalku. Saya bukan tipikal manusia yang mau merelakan diri rusak berkeping-keping hanya untuk sebuah stabilisasi semu.

Kamu mungkin perlu membuka kembali curiculum vitae-ku dan menyimak semua yang pernah tercatat di situ. Hanya persoalan waktu sebelum semua persona-ku yang ada saat ini menguap ke udara lalu alunan lagu Alice Cooper, No More Mr. Nice Guy menyeruak di antara keping-keping topeng yang pecah.

2 komentar:

Inayah Mangkulla mengatakan...

siapa jugaa'.

Syam mengatakan...

WOW, belakangan saya menemukan banyak "kamu" dalam artikelmu sky, hihi... kamu yang ketika saya baca kesan dinginnya bikin menggigil, WOW :)

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...