Senin, 18 Juni 2012

Kontradiksi yang Indah

Saya tidak pernah bisa menggambarkan dirimu. Karena dirimu selalu bisa mewakili bagian terbaik untuk dua kutub yang berlawanan. Dirimu adalah jenis wanita yang dengan mudah menjatuhkan harga diri seorang pria, lalu mengangkatnya kembali. Sering kali kamu terlihat sangat kuat, namun di balik kekuatan itu, selalu ada celah-celah kerapuhan. Di satu waktu kamu bisa menjadi pribadi yang sederhana, namun di waktu yang lain, kamu justru bisa menjadi monster yang tamak dan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari sejenis tas yang mereknya sulit dieja. 

Dulu saya selalu heran, mengapa berbagai kontradiksi seperti itu bisa menyatu dalam dirimu. Namun setelah mengenalmu lebih jauh, kontradiksi-kontradiksi seperti itu bukan lagi masalah yang harus dipersoalkan. Justru dengan kekacauan itu, dirimu jadi lebih mudah untuk dicintai.

6 komentar:

  1. berarti judulnya kacaw itu indah ya..?

    BalasHapus
  2. "You got the best of both words, you're that kind a girl who can take down a man, and lifted him back up again. You're strong but you're needy, humble but you're greedy."
    I see where's you got inspiration from this post Sky.
    It is nice though :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...ini yg sy suka dari seorang musisi... :D

      tw aja klo ini plagiat

      Hapus

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut