Kamis, 28 Juni 2012

Televisi

Kalau punya stasiun televisi, mungkin tiap hari saya akan isi media itu dengan berita tentang diriku. Tidak akan ada yang namanya acara sinetron, gosip, berita kriminal, politik, atau pun ekonomi. Bahkan siaran sepak bola akan jadi acara terlarang, kecuali untuk pertandingan Indonesia dan Irlandia.

Mungkin karena niatan seperti itu, sehingga sampai saat ini saya tidak pernah bisa punya stasiun TV. Masih terlalu banyak orang yang berdoa agar acara sinetron, gosip, berita kriminal, politik, ekonomi dan sepak bola tetap eksis di televisi. Yang tidak suka dengan semua acara itu, silahkan bakar TV Anda atau buang di depan kamarku.Dengan senang hati saya akan memungutnya.

12 komentar:

Inayah Mangkulla mengatakan...

saya dulu mengira MICROWAVE juga televisi, hihihi. kampungan! mungkin bisa sebaliknya di'.

Andy mengatakan...

kalau saya pribadi tidak terlalu suka dengan acara televisi indonesia mas,soalnya isi'a kriminal,gosip,politik :(

Skydrugz mengatakan...

ndak...dengan perkiraan seperti itu, Anda sangat futuristik

Skydrugz mengatakan...

ayo bikin stasiun tv sendiri

elvy mengatakan...

saya suka makalah tentang musik, sayang tidak bisa komen langsung di situ.. --adakah rencana penelitian lbh lanjut?

*terpaksa komen di sini, di tulisan yg kurang menarik ini...*

kontraktor bangunan mengatakan...

TV acaranya banyak yang tdk mendidik...

affanibnu mengatakan...

tivi..? makanan jenis apa tuh..?

yang saya tahunya cuma berita, bola, dan spongebob.. :D

Inayah Mangkulla mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Skydrugz mengatakan...

knp beng di hapus?

Skydrugz mengatakan...

oh... :D

Inayah Mangkulla mengatakan...

malas, nanti tidak ada ujungnya lagi. membosankan, kayak nonton diaog jam sebelas dan mengantuk.

Skydrugz mengatakan...

oke pale...kita stop saja :D

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...