Minggu, 29 Juli 2012

Cepat atau Lambat Kamu Akan Merindukanku

Kita berdua sering bercakap. Tapi tak ada satu pun yang dapat ku mengerti dari percakapan-percakapan itu. Menurutku, itu hanyalah percakapan nonsense yang tidak mungkin masuk dalam memori common sense-ku. Saya heran, kenapa kau bisa mengingat semua percakapan-percakapan itu. Tiap kata, jeda, dan perasaan yang ikut tersedot dalam tiap percakapan itu selalu kau ulang-ulang. Di mana sisi menariknya, pikirku.

Terus terang, saya tidak bisa mengingat apapun yang kau atau diriku bicarakan saat itu. Bahkan tempat dan waktunya pun nyaris sirna dari ingatanku, hanya beberapa potong foto yang tersimpan dalam kartu memori ponsel, yang bisa membuatku ingat.

Kau bilang, saat itu saya membicarakan suatu teori rumit tentang keadilan hidup hingga membuatmu merasa bahwa semua hal yang kau telah percayai selama ini, ternyata salah. Menurutku, itu berlebihan. Karena saya tidak pernah tahu tentang teori-teori seperti itu. Mana mungkin saya bisa membicarakan hal yang saya sendiri tidak mengetahuinya.

Saat saya bilang, bahwa semua percakapan itu hanyalah mimpi dan halusinasimu, serta foto-foto yang ada di ponselmu adalah rekayasa belaka, kamu justru marah padaku, dan berlalu tanpa kata. Hingga saat ini kamu tidak pernah lagi terlihat, entah di mana dirimu kini.

7 komentar:

Syam Matahari mengatakan...

Hihi, lucuki ini tulisan sky :)
Saya kira itu org menghilang dg rindunya #sotta

Acoustic Video mengatakan...

uncomplette story isn't? hmm

Kang Artha mengatakan...

saya masih belum mengerti isi tulisannya mas :D

HeyGorgeous! mengatakan...

ka syukkrrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Inayah Mangkulla mengatakan...

saya benci mengingat kata seorang teman "seseorang menghilang, mungkin justru ingin ditemukan"

tapi saya selalu mengingatnya... :(

Skydrugz mengatakan...

kamu siapa?

Skydrugz mengatakan...

:D...

kamu korban nostalgia

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...