Jumat, 06 Juli 2012

Publisher.co.id Sedang Dalam Pengembangan

Pernah dapat undangan kerjasama dari publisher.co.id? Bulan Januari lalu, saya mendapat email dari salah satu staff (atau pemilik) publisher.co.id. Saya langsung terima saja tawaran kerjasamanya. Karena persyaratannya tidak neko-neko. Setelah mendaftar, saya justru baru penasaran, publisher.co.id itu situs apaan ya? Pas kutengok........ngek....situs sedang dalam pengembangan. Sepertinya saya baru saja tertipu. Tapi mau diapa mi, sudah terlanjur biodataku masuk database mereka. Entah mau diapakan itu.

Tapi bulan Mei baru-baru ini, publisher.co.id kirim email lagi. Isinya permintaan pasang artikel tentang jual rumah. Cuma disuruh pasang saja, ndak ada syarat lain. Minggu depannya, dikirimi lagi email mengenai pembayaran. Ternyata mereka serius bayarnya. Pembayaran langsung dikirim melalui rekening bank.

Tapi setelah itu, tak ada lagi kabar dari publisher.co.id.

8 komentar:

affanibnu mengatakan...

saya juga seperti itu, harganya juga gak tanggung2...

tapi kok saya agak kurang percaya..

Aninda Naima mengatakan...

hmmm.... kalau yg di atas kayaknya emang serius.. buktinya mereka melakukan pembayaran...

seniman fotografi mengatakan...

kunjungan perdana sob...^_^
nice share...........^_^

Isnan Nugrah Lastiko mengatakan...

ohh gitu yahh, saya blm pernah dapet kasus yg bgnian :D

salamm blogwalking rutin!

Seiri Hanako mengatakan...

wow kalo saya malah agak kurang ngerti hehehe

karyakuumy mengatakan...

emang brpa mas mreka janjiin pembayarannya?

uci cigrey mengatakan...

wah wah wah :D jadi bener dibayar yah? :D

Eko Penyo mengatakan...

Beberapa hari yang lalu ane juga dapat email gituan, dah ane terima seh, tp belum ada kelanjutannya neh!

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...