Kamis, 16 Agustus 2012

Bahagia Itu Sederhana ya?

Mereka bilang, bahagia itu sederhana. Masalahnya, sedih juga sederhana. Bahkan, terkadang sedih itu lebih sederhana dari bahagia.
Tapi itu terserah kamu, mau menyederhanakan yang mana. Yang kutahu, tak ada hal sederhana di dunia ini. Semuanya rumit.
Jika hidup memang sederhana, lalu mengapa jabatan presiden tidak boleh diduduki oleh seorang anak TK? Tak perlu dijawab. Itu pertanyaan retoris.
Yang kutahu, hidup tidak pernah sesederhana itu.


Nb:
tulisan di atas adalah postingan ke-992 di blog ini. Untuk menyambut postingan ke-999, saya akan mengadakan give away. Syarat untuk mendapatkan give away ini sangat mudah. Cukup bikin review tentang salah satu atau beberapa artikel atau keseluruhan artikel yang ada di blog ini dan sertakan juga judul, serta link hidup dari artikel blog skydrugz yang direview. Setelah itu, kirim komentar Anda di bawah postingan ini, dengan menyertakan nama, link hasil review dan alamat email. Tidak ada syarat khusus mengenai review tersebut. Panjang dan bahan yang mau direview bebas. Tidak ada pembatasan paragraf dan kalimat.
Pemenang dari give away ini akan dipilih secara subyektif oleh saya sendiri dan diumumkan pada postingan ke-999 blog ini. Batas waktu pendaftaran adalah sampai terbitnya postingan ke-998. Keputusan tidak dapat diganggu gugat.

Give away untuk hajatan ini adalah uang sebesar Rp 99.999.- untuk satu orang pemenang. Hadiah tersebut akan ditransfer langsung ke rekening pemenang.

3 komentar:

Ayu Welirang mengatakan...

Anda mungkin harus mengerucutkan dulu makna 'sederhana' menurut pemahaman anda karena perspektif kita akan sederhana itu berbeda. Sekian. :)

Skydrugz mengatakan...

buat apa dikerucutkan? :D ...sejak awal, tulisan ini memang tidak ditujukan menyamakan perspektif. lagipula, buat apa kita menyamakan persepektif?

Rawins mengatakan...

sederhana karena cukup diatur dari sekeping hati
menjadi rumit karena hati kadang bertentangan dengan otak

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...