Rabu, 08 Agustus 2012

Makassar Terlalu Dingin Untuk Kita

Akhir-akhir ini Makassar sedang bermuram durja. Entah apa alasannya. Mungkin hanya biro metereologi, walikota dan gubernur yang tahu. Tapi mereka tidak mau bilang, itu tentang apa.

Cold Boiling Lake, yang tidak ada di Makassar. Danau itu menggelegak karena terlalu dingin

Yang kita tahu hanya, ketika terbangun di pagi hari, aku dan kamu selalu menggigil kedinginan. Gigi bergemeruutk tidak karuan, bulu kuduk berdiri nyaris varises, tangan terlipat di sekitar, dan tidak ada satu pun dari kita yang menyentuh lagi air jika itu sudah terjadi.Muram durja yang parah untuk sebuah kota di negara tropis.
Untungnya, kita berdua masih saling memiliki. Selalu ada tangan yang dapat tergenggam dan bahu yang dapat terdekap ketika dingin tengah melanda.
Selalu ada obat untuk setiap penyakit, selalu ada solusi untuk setiap masalah, walaupun Makassar masih terlalu dingin untuk kita.

sumber gambar: Denison

7 komentar:

Seiri Hanako mengatakan...

hmmm
jadi kenapa jadi dinin dong?

Huda Tula mengatakan...

iya, asal ada orang yang bisa dipeluk, sedingin apapun ga masalah #lancang

arif mengatakan...

jogja juga dingin bung, akhir2 ini setiap sahur terdengar bunyi jet tempur F-16 sedang latihan

novi saja mengatakan...

lagi musim kali yah..

malang juga jadi lebih dingin dari biasanya kalo bulan juli-agustus :)

Inayah Mangkulla mengatakan...

iya di, dingin, tapi mendingan bagi saya, daripada panas :D tapi punggungku sakit dua hari ini, kayaknya krn dingin, penyakit yang aneh, sepertinya saya perlu ke klinik TONG FANG.

perduliar mengatakan...

saya kira sy bs bertahan dengan musim panas di kyoto krn sdh terbiasa hidup di mks, ternyata sy salah. panasnya kyoto lbh kejam. di mks dulu kl malam2 kepanasan tinggal buka pintu dan baringan di lantai, kl disini suhunya rata, panas dan kering :/

Inayah Mangkulla mengatakan...

eh, ada kShanti :D

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...