Rabu, 01 Agustus 2012

Mungkin Kamu Sudah Terlanjur Gila, sedangkan Aku Masih Normal Seperti yang Dulu

Bosan dengan rutinitas merupakan salah satu tahap menuju kedewasaan,begitu kau bilang padaku. Sejak saat itu, kau pun tak pernah terlihat lagi melintas di hadapanku. Tidak di warung yang sering kau jadikan tempat mengutang rokok, tidak di warnet tempatmu sering bermain game dan mengutang voucher game, dan tidak pula di kamar kos yang sampai sekarang pemiliknya masih bertanya padaku, kapan kau akan pulang untuk bayar tunggakan yang sudah 6 bulan tidak terbayarkan semenjak kau belum menghilang.Kulihat barang-barangmu telah diungsikan ke gudang, dan sudah ada penghuni baru di kamarmu. Gambar Bob Marley, Bob Dylan, dan Bob-Bob lainnya yang dulu sering kau kagumi telah menghilang, tergantikan oleh gambar Lady Gaga, One Direction dan kronco-kronco-nya. Nampaknya penggantimu lebih moderen dibanding kamu.

Tapi sudahlah, tidak usah berpanjang lebar. Sebentar lagi imsak menjelang, dan ada tagihan warnet yang harus dibayar. Di mana pun kau berada saat ini, jangan lupa untuk tetap gila. Karena hanya itu yang bisa membuatku mengenalimu saat kita bertemu nanti.


4 komentar:

Inayah Mangkulla mengatakan...

ahahaha. lucu...!

saya sebenarnya bingung, suatu saat nanti saat semua orang mennyuruh kita "seragam" dengan pemikiran mereka, menunjukkan bgt banyak pilihan2 hidup kita, pada saat itu, kemana kita harus bertanya "siapakah saya?"

semoga diary2ku tetap awet, mengenalkanku pada diri-diriku yang pernah ada :)

Skydrugz mengatakan...

berdoa saja google tidak bakal bangkrut...

krn mereka yg simpan semua diari yg ada di blogger...secara...mereka yg py blogger

Skydrugz mengatakan...

semua orang selalu ingin menjadi pribadi yg unik...naluri...padahal antara diriku dan dirimu tidak terlalu banyak perbedaan yg mendasar...hanya beda isi kepala

Inayah Mangkulla mengatakan...

saya sih tidak peduli unik atau mirip dengan orang 'kebanyakan' yang penting yang jalaninnya nyaman.

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...