Rabu, 21 November 2012

Onepunch-Man

Setelah tamatnya Kyou Kara Ore Wa, saya merasakan ada ruang kosong dalam rutinitasku. Tak ada lagi malam-malam yang dipenuhi mimpi-mimpi penantian mengenai chapter manga yang akan terbit. Tidak ada lagi firasat yang berusaha menduga-duga kisah yang akan tampil nanti. Tak ada lagi kekonyolan searching-searching di Google dan berbagai search engine lain, hanya untuk tahu spoiler chapter berikutnya. Dan yang parah adalah tak ada lagi tawa lepas menggila yang biasa kulakukan saat menatap layar laptop.
http://www.batoto.net/forums/uploads/2f92c7567f2329624cfc157dbfe01566.jpg
Onepunch-Man. Coba Tebak mana tokoh utamanya?


Hari-hari kujalani tanpa hiburan yang menarik.
Manga lain membosankan. Naruto dan One Piece tidak lagi semenarik dulu.
Acara TV membosankan. Blogging membosankan. Kuliah membosankan. Semuanya membosankan.
Hingga akhirnya kutemukan sebuah manga acak di Mangapark.com. Betul-betul acak. Di antara ribuan judul manga lain, saya justru terbetot pada manga ini.
"Onepunch-Man."

Kesan-kesan saat menemukan manga ini:
1. Melihat judul: ini pasti semacam parodi dari One Piece. Ada One-one-nya.
2. Melihat cover: manga macam apa ini? Kok tokohnya plontos? Artis manga-nya mungkin belum pengalaman membuat karakter manga yang rambutnya mirip Goku.
3. Membaca chapter 1: Astaga....what the...manga seperti ini kok bisa lolos terbit? Tokoh utamanya slengean. Tidak ada gairah hidup. Tapi kok bisa mengalahkan monster hanya dengan satu pukulan? Terus ceritanya tidak karuan. Melanggar semua hukum per-manga-an. Tertawa < 3x
4. Membaca chapter 2: Unbelievable...this is one of greatest manga in the world...tak sabar menunggu chapter berikutnya...Tertawa=uncountable
5. Selanjutnya....sudah bisa ditebak....addicted.

 Sedikit informasi mengenai manga ini.
Onepunch-man bercerita tentang seorang pria yang memiliki kekuatan yang sulit terjelaskan dengan kata-kata dan gambar. Memiliki hobi jadi pahlawan. Sisanya, cari tahu sendiri.


1 komentar:

Pesta ulang tahun mengatakan...

makasih infonya ya

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...