Sabtu, 15 Desember 2012

When It Rains

Saya tidak tahu kalau lagu ini ada di album Riot! yang sudah kuhapus bertahun-tahun yang lalu...well, sebetulnya baru 5 tahun. Mungkin dulu, saya tidak terlalu menyimak.Mungkin dulu, bahasa inggrisku masih seburuk kopi eceran yang lupa digiling, walau sekarang masih sama buruknya. Dan mungkin dulu, saya masih mati rasa, tidak pernah berpikir bahwa dalam tiap lirik lagu, ada begitu banyak pesan hidup yang tersirat.



Saya tidak tahu, bulan berapa lagu ini dibuat. Tapi saya rasa, tidak melihat matahari dengan cara tidur hingga bulan Mei, bukanlah ide yang bagus. It'll wreck your bones.

From everything.  you made yourself a bed                  
At the bottom of the blackest hole             
And you'll sleep 'til May                                                     
And you'll say that you don't want to see the sun anymore
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...