Rabu, 09 Januari 2013

B\Just ANothr Day

Woke up
Bangun pagi. Mood jelek. Entah mimpi apa semalam. Rasanya mau marah-marah sepanjang hari. Premenstrual syndrome? Mungkin saja, biarpun sampai sekarang belum ada jurnal ilmiah yang mencatat bahwa pria bisa haid. Bisa jadi, saya yang pertama akan mengalaminya. Semua mood jelek ini mungkin hanya pertanda awal.

Untungnya, seharian ini saya mengurung diri di kamar. Jadi tak ada satu pun manusia yang menjadi korban dari mood-ku yang jelek. Yah, biarpun begitu, ada beberapa manusia yang jadi korban smsku yang beracun. Sorry, bad mood dapat menginfeksi lewat pesan pendek. Siapa suruh sms di hari macam ini.

Ingin rasanya membanting meja, laptop, hp, dan iphone. Sayangnya, semua barang itu mahal untuk diganti.


Mouth Gun
Saya mencoba untuk tidak terlalu banyak bicara. Takutnya, saat mulutku membuka, ada hati yang terluka. Kata orang, mulut seperti pistol. Bisa membunuh siapapun, termasuk penggunanya.

Sun
I sleep till May and i don't wanna see the sun anymore

News in Zenith
Kita tidak lagi menonton berita di TV. Katamu, lebih baik menonton para ABG berpakaian minimais nyanyi dan nari di TV daripada harus mendengar reporter berkoar. Kita berhenti mendengarkan berita di radio karena kamu bilang mereka semua cuma manis di bibir, racun di telinga.
Menyebar kebencian.
Kita semua pernah ditipu mereka.

Salary
Tadi ada dosen minta titip diambilkan slip gajinya di rektorat. Pas lihat gaji si dosen di slip, alamak...Rp 3.460.000 dalam sebulan, jumlah itu sudah mencakup segala tunjangan dan potongan.
Kalau jumlah segitu dipakai oleh orang sepertiku, yang belum berkeluarga dan cuma punya siklus hidup makan-minum-tidur-tanpa ada acara jalan ke mall dan bioskop-tanpa pernah beli baju baru-lebih banyak habiskan waktu di rumah sakit dan kos, maka itu jumlah yang lumayan. Masih bisa ada sisa 2 jutaan lebih lah di akhir bulan.
Tapi kalau jumlah itu digunakan oleh manusia yang berkeluarga seperti dosenku, punya istri yang entah apa kebutuhannya-punya anak yang tidak jelas apa kebutuhannya-cicilan motor yang harus dibayar, cicilan rumah yang menunggak. Entahlah kalau itu mencukupi.

Tidak heran kalau banyak dosen cari objekan lain. Lebih sibuk urus bisnis di luar ketimbang masuk mengajar.

1 komentar:

RahMa mengatakan...

:D

wah saya baru sempat ngubek2 blog nya , tulisannya asik2.. gak lebay .. sederhana tapi pas mantap..

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...