Sabtu, 12 Januari 2013

Nonton Bareng

Baru bangun tidur. Entah ini bangun tidur yang ke berapa kali untuk hari ini. Dalam 2 minggu terakhir, siklus hidupku seolah-olah hanya berputar pada rutinitas tidur-bangun. Mungkin ini kompensasi atas semua waktu tidurku yang tercuri dalam dua tahun terakhir atau mungkin ini hanya efek penurunan metabolisme tubuh akibat hujan yang berkepanjangan atau mungkin ini cuma faktor kemalasan. Saya lebih cenderung memilih kemungkinan pertama.

Setelah merampungkan segala rutinitas yang wajib dilakukan pada pukul 15.30, saya langsung kembali ke pondokan. Rencananya mau bersepeda keliling Unhas, tapi sayang hujan. Ubah ke rencana B, ikutan nonton bareng anak pondokan di ruang TV.

Saat sampai di ruang TV, pikirku bakalan nonton pertandingan liga Indonesia. Tak kusangka, pria-pria sangar dan gahar pondokan ternyata sedang menonton melodrama Bollywood yang disiarkan salah satu stasiun tv swasta, Kabhi Kushi Kabhi Gham (semoga ejaannya tidak salah). Kalau ada yang belum pernah dengar judul film tersebut, silahkan search di Google atau Yahoo. Kalau tidak salah, saya nonton film tersebut sekitar satu dekade yang lalu. Waktu saya masih SMP. Dulu saya belum terlalu mengerti tentang dunia, sehingga tak kusadari kalau masalah yang dialami para tokoh di film itu cukup rumit. Sekarang, saat saya mulai mengerti sedikit tentang dunia, barulah kusadari kenapa para pria gondrong pondokan masuk kamar tiap kali ada adegan aktor dan aktris menangis. Mereka ingin terisak sendiri tanpa ada yang melihat. Saya pura-pura saja tidak tahu. Gondrong juga manusia, punya rasa, punya hati.

3 komentar:

niee mengatakan...

waahh,, nonton bollywood langsung bisa mewek gitu yak :D

RahMa mengatakan...

ahahaha..gondrong juga manusia..

tampang sangar , hati hello kiti.

haps dw mengatakan...

Ahahaha... jadi penasaran lihat pria gondrong nangis sesenggukan?! eheheheh
anw, saya mungkin satu2nya orang yg gak pernah nonton film satu itu dr awal smpe akhir. Ehehe :-)

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...