Senin, 29 April 2013

Final Fantasy Addictness Disease

Entah ada jin apa, tiba-tiba saja saya ingin memainkan lagi game Final Fantasy (FF). Tidak peduli itu mau FFI, FFII, dst. Yang penting FF. Seharian kemarin cari rental PS yang punya game Final Fantasy. Tapi tak ada satupun yang punya, kalau pun ada, kasetnya sudah rusak. Kata pemiliknya, rusak karena dikencingi semut. Saya baru tahu itu. Hebat sekali, kencing semut bisa merusak kaset. Layak dijadikan penelitian.

Kembali ke topik. Jadi rental-rental PS zaman sekarang mayoritas tidak punya lagi kaset FF. Katanya kurang menjual. Peminatnya sedikit. Tidak ada orang telanjang di situ. Hah? Alasan apa itu? Yap, itu alasan faktual dari para gamer yang notabene anak-anak di bawah umur.

Coba kunjungi rental PS atau game station yang jejali anak kecil. Lihat game yang mereka mainkan. Grand Theft Auto, God of War, dan beberapa game lain yang secara vulgar menampilkan adegan kekerasan dan seksualitas. Parahnya lagi, anak-anak ingusan itu mengulang-ulang adegan game tak layak tonton itu dengan sengaja me-restart konsol game. Kalau ada anggota FP* lewat di rental PS yang minim pengawasan pada anak seperti itu, mungkin bakal diobrak-abrik rentalnya.

Saudara-saudara, begitulah kelakuan anak-anak zaman sekarang. Jadi awasi baik-baik anak yang ada di sekitar kita agar mereka tidak masuk berita.

Oke, balik lagi ke topik FF. Jadi, di kisah ini, saya tidak menemukan rental yang punya FF, dan langsung pulang. Tidur. Tapi, saya tidak bisa tidur, lalu menulis ini. Sepertinya saya akan benar-benar tidur sekarang.

Tidak ada komentar:

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...