Rabu, 22 Mei 2013

Dance Dance Dance

Sepertinya dalam satu bulan terakhir saya terinfeksi virus dance...dance...dance. Padahal dulunya, saya bukan pendengar musik genre dance. Karena terbiasa dengan britpop dan rock, saya menutup telinga terhadap aliran musik lain.  Tapi sejak mengenal Mika, Foster the People, dan dengar Titanium milik David Guetta (baru dengar 3 minggu lalu) saya jadi tahu kalau genre dance tidak seburuk dugaanku selama ini.
Baru-baru ini ketemu lagi penyanyi yang genre-nya mirip Mika dan Foster the People. Namanya Bastille. Ketemunya tidak sengaja tadi waktu lagi cari-cari versi live Foster the People. Setelah didengar lama-lama, ternyata musiknya asyik juga.



Saya belum tahu seluk beluk penyanyi yang satu ini. Yang saya tahu, mereka cukup asyik untuk didengarkan.

Tidak ada komentar:

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...