Kamis, 09 Mei 2013

Gaming

I like rough, though, complex game when it has the interesting part.

Kata mereka yang sok bijak dan motivator wanabe, hidup adalah perjuangan. Kalau tidak berjuang, bukan hidup namanya. Kalau ada kode cheating, berarti kita sedang berada dalam video game.

Tapi tidak semua manusia terlahir sebagai sejenis mahluk yang bernama motivator. Sehingga mereka selalu berharap agar hidup punya kode cheat seperti video game, yang dapat mewujudkan health point dan dana yang tak terbatas, equipment dan tools segala rupa yang dapat diambil kapanpun dan di manapun.

Seandainya saja...

Kata mereka lagi yang sok bijak dan spiritual booster wanabe, orang yang hanya mengharapkan kemudahan-kemudahan dalam hidup belum pantas dianggap manusia sempurna. Karena manusia sempurna adalah orang yang pernah menjalani kombinasi jalan lurus dan berliku dalam hidup. Tak ada yang selamanya mudah. Orang yang hanya mau kemudahan cenderung korup, oportunis, dan egois. Tapi orang-orang yang hanya mau kemudahan punya argumennya sendiri.

Populasi orang-orang yang butuh kemudahan senantiasa bertambah tiap tahun. Hal ini berbanding lurus dengan jumlah motivator. Para motivator ini terlahir untuk menuntun para domba tersesat, yang mau kemudahan saja, agar mau menerima realitas hidup. Mereka selalu merasa yang paling benar. Sehingga mereka juga menginvasi TV, radio, surat kabar, dan sms agar tak adalagi orang-orang yang sehingga nyaris tak ada ruang untuk bernapas bagi mereka yang kontra-motivasi.



Nb:
interesting part= when i know how to cheat.
ini sudah pasti fiktif

Tidak ada komentar:

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...