Kamis, 02 Mei 2013

Introjerk

Bersyukur menjadi mahluk introvert yang tidak butuh kemana-mana untuk mencari kebahagiaan. Tidak perlu ke gunung, pantai, atau padang pasir. Tidak butuh makan ini, minum itu. Tidak usah orgasme dengan cowok begitu, cewek begitu. Yang penting bisa hidup, sudah cukup.

Karena selama ini, para introvert sejati selalu menemukan kebahagiaan dalam isi pikiran. Bahagia hanya dapat ditemukan dalam alam pikiran, bukan pengalaman indrawi.
Bahagia yang hakiki tidak akan memaksamu untuk terus mencari makanan, minuman, orgasme, atau hal-hal baru lainnya. Karena itu, bahagia yang hakiki pastilah sangat membosankan. Bayangkan sebuah hidup yang hanya berisi dirimu dan ruang kosong, dan kamu tetap bahagia karenanya. Manusia yang bisa hidup dengan hal membosankan seperti itu tanpa pernah protes hanyalah seorang introvert sejati.
-omong kosong dari seorang introvert yang telah di berada di alam lain. Introvert ini menjadi batu saat hidup. Katanya, itu untuk latihan supaya bisa terbiasa menjadi tanah ketika mati nanti.

Tidak ada komentar:

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...