Kamis, 04 Juli 2013

Grounded Hall Away

Jalan-jalan di bioskop untuk nonton Despicable Me 2. Saya merasa trailer-nya lebih bagus dari film-nya ketika dinonton secara utuh. Mungkin, itulah gunanya trailer, menipuku.

Ketemu teman seangkatan dan senior, dan komentar mereka hanya satu, "cukur kumismu". Semakin disuruh begitu, darah anti-mainstream-ku semakin bergejolak. Makin tidak ingin mencukur kumis. Saat semua pria kepala dua ingin terlihat lebih muda dengan mencukur kumis dan ketika semua wanita lebih suka dengan pria yang kelihatan muda dan cantik akibat demam Korea, saya akan tetap mempertahankan style anti-mainstream ini, kumisan.

Mulai merasa jengah dengan novel serta segala kisah fiktif. Begitu ingin melangkah masuk ke toko buku, seperti ada remote control yang mencegahku untuk membaca buku-buku yang dulunya kusukai. Saya justru lebih tertarik membaca buku non-fiksi yang bersifat teknis dan ilmiah. Sepertinya ada yang salah dengan otakku sejak terlalu lama terpapar oleh berbagai jurnal yang ku terjemahkan tiap minggu. Rasanya langsung mual ketika akan membaca novel. Mungkinkah saya hamil? Well, forget it. Sepertinya itu hanya efek lapar.

Cari makan di Mahadir Canai House, satu porsi makan untuk jatah pagi-siang-malam. Entah apa campuran makanan di restoran ini, satu piring nasi gorengnya dapat menghapus rasa lapar yang berasal dari pagi dan siang, sekaligus menambal rasa lapar di malam hari. Saat mengetik ini, lambungku seperti masih dipenuhi nasi goreng.

Ke Carefour hanya untuk bordir papan nama jas, beli vitamin A, B, C, Mizone rasa blewah yang baru dirilis (rasanya aneh), wafer Rock'r (terlalu manis, hanya cocok untuk masa kelaparan), Silverqueen almond (terambil secara tidak sengaja).

Terus ada telepon dari Dinkes, katanya STR-ku sudah bisa diambil. Dengan adanya STR, now i'm officially a doctor. Tapi kok kayak ndak berasa apa-apa ya?




2 komentar:

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Kalo gue malah kepengen punya kumis mas hahaha, oya saya belum nonton Despicable Me 2, kepengen tapi jadi mikir-mikir :D

NERDina mengatakan...

Officially.. Tawwa selamat

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...