Kamis, 15 Agustus 2013

Romanpat

Ada sebuah garis tipis yang memisahkan antara menjadi romantis dan psikopat. Saking tipisnya, sampai banyak orang yang berusaha untuk romantis, justru menjadi psikopat untuk orang lain.

Mengirimkan sms apa kabar, sudah makan, sudah minum, sudah BAB, sudah BAK, dan sudah tidur pada orang yang disukai, mungkin itu terkesan romantis. Tapi mendapatkan sms apa kabar, sudah makan, sudah minum, sudah BAB, sudah BAK, dan sudah tidur dari kekasih yang sudah diputuskan 3 bulan lalu karena kebrengsekan dan kebajingannya, dan jelas-jelas orang yang dikirimi kabar sudah menginstal aplikasi untuk memblok nomor ponsel sang mantan, itu psikopat.

Romantis itu kalau orang yang Anda sukai mengetahui setiap detail tentang kehidupan yang telah Anda jalani, entah tanggal lahir, jadwal cabut gigi, jam masuk kantor, atau jadwal ke kebun binatang, namun jika orang yang membuatmu jengkel tiap detik yang melakukan hal tersebut, itu psikopat.

Mem-follow orang yang Anda sukai lewat twitter, fb, atau line agar dapat mengetahui kabarnya, itu romantis.
Mem-follow mantan, yang telah memblok Anda dari semua jenis media sosial, hanya untuk mengetahui kabarnya dan memastikan dia sudah punya pacar baru, itu psikopat.

Datang ke rumah orang yang disukai dengan bunga, mungkin itu romantis.
Melakukan hal yang sama pada pria atau wanita yang jelas-jelas sudah lapor polisi supaya dijauhkan dari Anda dan sengaja mengambil jalan memutar hanya untuk menghindari Anda, itu psikopat.

Intinya, jika seseorang sudah mengatakan tidak suka pada Anda sebanyak tiga kali satu hari dalam seminggu selama 3 bulan berturut-turut dan selalu berusaha menjauh dari Anda, lebih memilih mengambil jalan putar berjarak 3 kilometer daripada harus bertemu Anda, namun Anda justru tetap ngotot meminta agar orang itu mau menerima Anda, sampai Anda harus menangis di pagi hari dan teriak di malam hari, maka segeralah mencari seorang psikiater yang dapat menolong. Anda sedang sakit.

Tidak ada komentar:

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...