Senin, 02 September 2013

Scene Backer

Setelah terjun ke masyarakat, saya semakin yakin bahwa saya tidak tercipta untuk menjadi orang yang bekerja di garda terdepan layanan. Bertemu orang banyak, bersosialisasi, itu tidak cocok denganku. Bersosialisasi adalah hal yang melelahkan, apalagi bersikap palsu untuk menyenangkan orang lain, itu lebih melelahkan lagi. Energiku tidak cukup untuk melakukan semua itu. Saya lebih suka berinteraksi dengan manusia ketika mereka hanyalah berupa potongan piksel dalam layar elektronik.

Suatu saat nanti, saya mungkin akan bekerja di bidang yang membuatku bertemu orang lain ketika mereka tertidur atau saat mereka berada dalam bentuk foto, potongan jaringan, atau setetes cairan. Bekerja saja di belakang layar, di lingkungan yang sepenuhnya berada di bawah kendaliku, atau kalau pun tidak bisa kukendalikan, setidaknya di situ, saya tidak dikendalikan. Tidak ada paksaan jam berapa harus bekerja, harus memilih siapa saat pemilu, harus memakai baju apa jika sudah hari jumat.

Dikendalikan orang lain adalah salah satu hal yang paling tidak menyenangkan di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...