Rabu, 05 November 2014

Chit Chat Nov 2014

Begitu merambah ranah bisnis dan marketing, jangan mudah percaya dengan penawaran barang berharga miring. Selalu ada alasan di balik kemiringan tersebut, entah itu karena kualitas barangnya yang miring atau penjualnya yang memang sedang bermental miring.
Apalagi jika barang elektronik yang menjadi taruhannya. Membeli barang berharga mahal, pada kebanyakan kasus (kesampingkan resiko pencurian dan kerusakan non-teknis seperti jatuh, terbakar, dan tercebur), tidak ada ruginya sama sekali karena biasanya gadget-gadget berbandrol tinggi memang memiliki kapabilitas yang mumpuni hingga harus dihargai mahal, lihat saja Apple atau Samsung, terlepas dari Bend-gate dan isu plagiarisme, kedua produsen tersebut selalu menawarkan sesuatu yang berbeda ketika merilis barang mahal di pasaran.

Bicara soal mahal, sebentar lagi pemerintah akan menaikkan harga BBM. Sudah tepatkah langkah tersebut? Entahlah...
Yang pasti menurut EOWI "tadi malam harga minyak mentah turun, West Texas Intermediate menembus di bawah level psikologis $80 per bbl. Apakah rencana kenaikan BBM akan dilanjutkan? Kalau menurunan ini berlanjut terus, karena komoditi memang sedang dalam masa secular bear market, lalu duitnya mau untuk apa?

Harga minyak mentah: level $80 per bbl ditembus dengan sangat meyakinkan"

Apakah pemerintah telat lagi? Sepertinya begitu.

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...