Senin, 03 November 2014

Drama Kematian

Hidup adalah sebuah drama tanpa skrip yang terpaksa dijalani oleh manusia yang lahir di muka bumi. Sebenarnya bisa saja manusia memilih untuk mati dan tidak lagi menjalani hidup. Tapi di dalam otak manusia, ada semacam bug yang telah ditanam Pencipta agar mereka tidak mengambil jalan pintas seperti itu, bug tersebut bernama "takut pada kematian", entah itu kematian diri sendiri ataupun kematian orang lain. Di mana serunya kehidupan jika semua orang tiba-tiba saja memilih untuk mati?
Tak perlu lagi ada kegiatan pemenuhan kebutuhan primer sandang, pangan, papan. Tak usah lagi ada keluhan tentang biaya pendidikan yang mahal ataupun jaringan internet yang harganya selangit namun berkecepatan ibarat siput yang sedang kawin. Tak akan ada blog ini.

Hampir semua orang yang lebih dahulu hidup, mengajarkan agar kita selalu hidup positif, menerima hidup apa adanya, bagaimana pun kondisinya. Seperti seekor babi yang selalu bergenang di lumpur yang kotor tanpa pernah mau naik pangkat. Bagi babi dan kebanyakan manusia, hidup hanyalah apa yang terlihat di depan mereka dan apa yang sudah dijalani oleh orang-orang sebelum mereka.

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...