Minggu, 18 Januari 2015

New Year

Mungkin telat untuk menulis topik ini, berhubung hari-hari 2015 telah bergerak lebih dari dua minggu. Hanya saja, dentuman petasan dan kembang api masih terdengar jelas dari kamarku. Bisa jadi itu sisa-sisa logistik yang tidak sempat diledakkan saat pergantian tahun kemarin karena hujan terlampau deras dan membatalkan banyak pesta terbuka di malam tahun baru atau itu hanyalah halusinasiku saja.
Tapi tidak masalah, entah itu karena pesta yang tertunda atau persoalan mentalitas, yang pasti, rasa pesta tahun baru masih bergerilya di sanubariku. Mungkin karena 2014 menjadi tahun paling sunyi dalam perjalanan blog-ku selama ini sehingga ingin rasanya membuat 2015 menjadi tahun yang semarak. Dari 365 hari yang ada di tahun lalu, saya hanya bisa membuat postingan sebanyak 59 artikel. Entah di gua mana saya tersesat saat itu. Saya sendiri tak mengerti. Meskipun 2014 bukanlah tahun yang produktif namun saya patut menandainya sebagai tahun yang istimewa. Memang tidak banyak hal menyenangkan yang terjadi saat itu dan kehidupan tampak datar hingga saya sendiri tidak yakin apakah hal tersebut bisa ditulis di sini tapi tetap saja terasa spesial.
Oleh karena itu, ingin sasanya saya menulis tiap hari di tahun ini. Meskipun itu hal yang paling tidak penting sekalipun. Seperti yang sedang saya lakukan saat ini.  

Tahun ini harus berbeda dan lebih baik. "Harus" mungkin kata yang terdengar memaksa, tapi tak ada yang salah dengan memaksa. Itu sifat alami manusia
Karena sejarah kolektif tidak selalu mencantumkan nama kita dalam buku, mari membuat sejarah pribadi di blog. :D 

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...