Kamis, 05 Februari 2015

Lost Stars



God, give us the reason youth is wasted on the young
...
Who are we? Just a speck of dust within the galaxy?

Awalnya saya melihat lagu ini diputar oleh salah satu junior di BBM, lalu seorang rekan blogger melakukannya lagi. Rasanya aneh melihat nama Keira Knightley masuk playlist lagu, karena citra Elizabeth Swan terlalu kuat melekat pada dirinya. Apalagi junior tersebut mengatakan bahwa Keira bermain dalam film yang sama dengan Adam Levine. Sejak kapan Keira Knightley menyanyi dan Adam Levine main film? Dua pertanyaan tersebut dijawab secara simultan dalam film "Begin Again".
Menurut junior yang pernah menonton film tersebut lewat copy-an bajakan (jangan ditiru, kecuali terpaksa... ^_^||), Keira Knightley menyanyikan beberapa lagu dalam film tersebut, salah satunya adalah Lost Stars, yang juga dinyanyikan secara terpisah oleh Adam Levine. Highly recomended, katanya. Sayangnya, film tersebut sepertinya belum masuk daftar tayang di 21cineplex. Jadi kita tunggu saja apa yang terjadi selanjutnya. Semoga saja di film itu ada adegan crossover Pirates of Carribean dan Hulk, meskipun saya tidak terlalu berharap banyak. Karena nampaknya Mark Rufallo tidak sempat mencat kulitnya jadi hijau.

Terimakasih buat Daeng Rannu yang telah merelakan bandwidth-nya untuk mengirimkan lagu Lost Stars versi Keira dan Adam.
Aransemennya, liriknya, feel-nya, semuanya dapat. Rekomendasi suasana saat mendengarkan lagu ini: kamar gelap, sunyi, sendiri, tengah malam.
Namun efek psikedelik dapat bertambah jika kegalauan datang melanda. So, don't try galau at home. It's very dangerous. 


Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...