Jumat, 20 Februari 2015

Penulis Tamu: Putpit

Jika blog SKYDRUGZ adalah manusia, maka sudah saatnya bagi blog ini untuk masuk playgroup. Bagi seorang anak, tercebur dalam dunia playgroup sama artinya dengan belajar untuk berinteraksi dengan orang lain di keluarganya sendiri. Karena di playgroup, terdapat banyak anak-anak dari berbagai pasangan suami istri. Memang sih mereka semua imut, tapi dalam keimutan itu terdapat monster dan malaikat yang bersemayam secara simultan. Memori masa playgroup-ku masih teringat jelas hingga saat ini. Berhubung saya harus menjalaninya selama dua tahun berturut-turut. Namun itu bukanlah jenis memori yang harus dikonversi menjadi artikel blog. Menceritakannya di sini akan sama analoginya dengan menceritakan kebiasaan mengupil di headline Kompas. Jika boleh meminjam kutipan dari Murakami, pengalaman masa laluku di Playgroup bukannya tidak dapat terjelaskan, hanya saja  ada beberapa makna hidup yang akan hilang selamanya begitu diungkapkan dalam kata-kata. Jadi cukuplah itu menjadi sesuatu yang tersimpan dalam lobus serebrum-ku.

Karena blog ini sudah cukup berumur, tak pernah menghasilkan profit, dan penulis utamanya mulai sibuk dengan berbagai hal maka jajaran direksi SKYDRUGZ akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa penulis tamu. Mungkin "jasa" bukanlah kata yang tepat, karena penulis tamu ini bersedia melakukannya secara nirlaba sehingga tidak ada barang dan jasa yang diperjualbelikan di sini.

Penulis tamu untuk blog ini cukup dipanggil saja dengan nama Putpit. Bukan nama asli. Entah apa legenda yang melatarbelakangi penggunaan nama ini. Untuk mengenalnya lebih dekat, cukup baca saja cuitannya di akun Twitternya.

Kami ucapkan selamat datang ke penulis tamu, Putpit. Silahkan berkarya sepuasnya dan seenaknya. Karena di sini tak ada bos. Yang ada hanyalah admin yang bebas mengedit. 

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...