Sabtu, 28 Februari 2015

The Interview

I just watched The Interview and it's totally an insane movie. All jokes and satires in this movie are very funny for non-North Korean.
Pantas saja terjadi perang cyber karena film ini, sampai-sampai database Sony diretas dan datanya disebar ke mana-mana.
Lupakan alur, spoiler, dan isu politik yang membayangi film ini.
Fokus saja pada tokoh utamanya, Rapoport dan Skylark. Hanya satu kata untuk mereka, gokil. Mereka pecinta Lord of The Rings dan tahu persis bahwa hampir semua manusia suka sampah, karena karakteristik itulah maka acara gosip akan terus abadi hingga akhir zaman, mungkin.
Salah satu scene yang saya suka dari film ini (namun mungkin ini scene yang menjengkelkan bagi orang Korea Utara. Semoga saja tidak ada pembaca blog ini dari Korut. Saya minta maaf pada mereka semua karena sudah menonton film ini) adalah ketika James Franco menyebutkan kata Pyongyang yang justru terdengar seperti Pongang. Ekspresinya di situ, gila. Saya harus me-replay scene tersebut 5 kali untuk memastikan telinga saya tidak salah.

Terus ada lagi scene waktu Skylark mengatakan "ain't us" tapi Rapoport justru mendengarnya sebagai "anus". Dari adegan ini saya bisa berkesimpulan bahwa saya tidak sendiri karena terkadang memang sulit untuk mendengarkan pronounciation orang bule, namun pada kasusku sebenarnya kata "terkadang" kurang tepat, mungkin sering adalah kata yang pas untukku. Di adegan itu juga, ada pesan Skylark yang sangat berguna, "haters gona hate" persis seperti lirik lagu "Shake It Off" Taylor Swift. Lalu pesan pamungkasnya, "It's what you do to haters, just smile".

Yang lucu juga saat mereka bermain idiom bersama agen CIA yang berkunjung. Dan istilah yang mereka jadikan kuis adalah "take him out". Lucu, bagi orang yang mengerti.



Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...