Selasa, 17 Maret 2015

Chasing Dream





Salah satu lagu paling romantis yang pernah diciptakan oleh Dallas Green. Liriknya bikin meleleh. Apalagi saat sampai di lirik "While I'm off chasing my own dreams, sailing around the world, Please know that I'm yours to keep, my beautiful girl." 
Sepertinya itu bisa disandingkan dengan lagu "Arctic Monkeys - Do I Wanna Know," yang liriknya "Maybe I'm too busy being yours to fall for somebody new". Meskipun untuk lagu Arctic Monkeys yang itu, kesannya seperti orang yang gagal move on tapi menurutku itu romantis. Setidaknya untuk lagu tersebut, tingkatan gagal move on-nya tidak separah lirik lagu "Arctic Monkeys - Fireside", "And I thought I was yours forever. Maybe I was mistaken but I just cannot manage to make it through the day without thinking of you lately."

Saya harap bisa menyanyikan lagu The Girl untuk seseorang suatu hari nanti. Tapi itu dengan asumsi, kalau suatu hari nanti saya bisa memperoleh talenta bermain gitar secara mendadak ketika terbangun dari tidur. Kalau pun tidak diizinkan memakai gitar, saya tidak menolak talenta piano. Saya tidak pilih-pilih kok, apalagi jika itu talenta yang datangnya tanpa berlatih. Keep praying, Son.

Sebagai penutup, saya ingin mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang disengaja maupun tak disengaja dari semua pembaca blog ini. Sejak adanya program statistik blog di tahun 2010, akhirnya blog ini bisa juga mencapai 1.000.000 views. Kata salah seorang teman, apa gunanya memamerkan statistik kalau pada akhirnya itu hanya akan berujung pada kebanggaan semu karena dari enam milyar penduduk di muka bumi ini, tidak ada satu pun yang peduli dengan statistik blog kecuali dirimu adalah Google Bot, Yahoo Bot, atau mahluk sejenisnya.
Mungkin dia benar, tapi who cares. Saya tetap ingin merayakan pencapaian ini lewat sebuah postingan.
1.000.000 in 5 Years

Jadi kenapa mi kalau ini blog sudah mencapai 1.000.000 views dalam 5 tahun? Jadi ko bangga mi? Tidak juga, karena saya tidak pernah menyangka kalau blog seperti ini bisa memiliki pengunjung. Tak pernah terpikirkan olehku.

Selamat menikmati semua sampah di sini. Hanya satu kalimat buat semua pengunjung blog ini, "Ketika dunia berlomba-lomba menciptakan GPS yang canggih untuk membebaskan manusia dari ketersesatan, kalian malah masuk ke sini untuk sengaja tersesat."
Selamat tersesat dan sekali lagi, jangan pernah jadikan blog ini sebagai referensi ilmiah. 

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...