Rabu, 25 Maret 2015

Glibly

Tahun lalu, saya berpikir untuk segera mendapatkan hidup yang lebih stabil dan jauh dari gaya hidup nomadik, mungkin mendapatkan tempat untuk menetap dan turut dalam upaya pelestarian spesies manusia. Namun seiring dengan berjalannya waktu, sejumlah hal dalam diriku mengalami perubahan. Saya tidak tahu persis apa saja yang telah berubah di sana namun saya dapat merasakan bahwa kondisi kebatinanku tidak lagi seperti yang dulu. Saya mempertanyakan kemapanan dan hal-hal yang terkait dengannya. Saat orang lain berlomba-lomba untuk memiliki koleksi jam dan pakaian terbaru, membeli motor atau mobil, saya justru berpikir untuk tidak melakukannya. Mungkinkah itu hanyalah semacam upaya untuk tampil antimainstream atau saya menjadi semakin asketis setelah bertahun-tahun hidup di dunia atau sebenarnya saya tidak punya cukup uang untuk melakukannya?

Tidak ada komentar:

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...