Sabtu, 25 April 2015

Niche for L

Kata mereka, cinta adalah salah satu anugerah terindah yang pernah diciptakan oleh Tuhan untuk manusia. Mungkin pernyataan itu masih bisa diperdebatkan jika kita membawanya pada ranah teologis dan politis. Tapi untuk sementara, tak perlu membelokkan topik ini ke domain-domain yang berat dan memberatkan karena saat ini saya hanya ingin mendudukkan cinta pada niche kekinian yang terjadi di sekitarku.
Dalam beberapa hari ini, saya melihat begitu banyak transformasi perasaan yang bergolak di sana-sini. Hal seperti itu mungkin wajar adanya. Dalam situasi pengumpulan massa yang terdiri atas gender yang berbeda-beda pada satu dimensi ruang dan waktu yang sama, pergolakan asa dan rasa di hati para insan merupakan peristiwa yang lumrah terjadi. Saya melihat drama, tangisan, dan kebahagiaan datang silih berganti di sini.
Ada cinta yang bersambut, namun ada pula yang bertepuk sebelah tangan, atau hanya diam-diam menyimpan rasa. Entah mengapa biarpun tak ada informasi eksplisit, saya dapat begitu jelas melihat fenomena-fenomena tersebut. Mungkin ada semacam gelombang berfrekuensi tertentu yang dilepaskan oleh para kekasih dan pencinta ke udara hingga hal-hal yang semestinya hanya bertempat di hati, justru jebol dan menari-nari di atmosfer Kebayoran Baru.

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...