Minggu, 30 Agustus 2015

Pria dan Dompetnya

-Put-

Hari ini saya membongkar kembali barang-barang milik kakak untuk mencari dompet yang menjadi kado ulangtahun dariku saat dia memasuki usia 22 tahun, kalau tidak salah. Saya memutuskan untuk memberinya dompet karena pada saat itu kondisi dompet yang sedang dia gunakan lebih memprihatinkan daripada persediaan makananku saat memasuki tanggal tua.

Sayang, ternyata kakak bukanlah wanita (karena dia memang bukan wanita) yang membutuhkan baju baru saat merasa baju yang dimilikinya tidak lagi menarik. Dompet pemberianku tidak pernah digunakan, dan dia tetap memilih untuk memakai dompet buluknya. Akhirnya daripada dompet itu kehilangan fungsinya, saya memutuskan untuk menghibahkannya ke kakak yang lain.

Saat mencari dompet itu, ternyata saya mendapatkan 2 dompet lain yang juga sepertinya merupakan kado ulang tahun. Saya tertawa. Mendapat kado dompet sebanyak 3 kali seharusnya sudah bisa membuat dia sadar kalau dompet yang sedang dia pakai sebenarnya sudah layak untuk dimuseumkan.

Tapi apalah daya. 

Sekarang saya percaya kalau kalimat “pria itu makhluk paling tidak peka” yang sering diucapkan wanita bukanlah mitos semata.

Pencarian Referat - Dokumen - Artikel

Memuat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...